Perjalanan Depok - Bogor


Siapa sih yang ngga tau daerah Puncak Bogor? Gue yakin semuanya pasti tau dan juga tau keadaan di sana kalo libur sekolah kaya gimana? Jawabannya cuma satu MACET. Itulah yang selalu gue alami akhir-akhir ini, kebetulan gu tinggal di Cisarua(sebenarnya bukan kebetulan sih tapi memang dari kecil tinggal disana hehehe..)

Gue kuliah di Universitas Gunadarma Depok semester 2 dan di sana gue ngekost. Seperti biasa setiap hari sabtu gue pulang ke Bogor.

Setelah kuliah selesai gue langsung menuju stasiun Pondok Cina, dan kereta datang sekitar jam 3 kuranganan. Butuh waktu 30 menit untuk sampai stasiun Bogor dan sekitar jam setengah 4 kurangan gu sampai di stasiun Bogor. Dari situ gue langsung naik angkot 10 ke Sukasari, di Sukasari gu mampir ke mesjid PDAM dulu untuk solat ashar. Setelah solat gue melanjutkan perjalanan dan gue naik angkot cisarua.

Hari sabtu tepatnya tanggal 16 juni 2012 jam 16.00 WIB gue terjebak sejalur – ditutupnya satu jalur ke atas(arah menuju Puncak) atau ke bawah(arah menuju Bogor) – di daerah Gadog dan dibuka sekitar jam 18.00 WIB bisa dibayangkan 2 jam gue harus nunggu di dalam angkot? Belum lagi perjalanan menuju rumah masih sangat jauh. Dan sialnya lagi setelah dibuka sejalur, macet tetap menanti. Hingga akhirnya gue sampai rumah sekitar jam 20.18 WIB.

1 komentar:

LOL mengatakan...

long trip ya... ^^

Posting Komentar