Gathering Birthday's Nichkhun 2PM

Hari minggu kemarin tanggal 24 Juni 2012 ada acara gathering untuk merayakan ulang tahun salah satu member dari boyband asal Korea Selatan 2PM yaitu Nichkhun Buck Horvejkul, yang merupakan idola favorit gue ^^. Acaranya diadakan oleh @HOTHOTTES di Gandaria City tepatnya di Cozzy and Friends.
Berhubung gue ngga punya temen buat ke sana, jadi gue ajak Gilang temen deket gue. Ya walaupun dia bukan Hottest(sebutan untuk fans 2PM) tapi dia dengan senang hati nemenin gue ke acara itu, temen yang baik hehehe..

nichkhun
2PM

Karena rumah dia jauh banget ( Cicurug, Bogor) jadi gue suruh dia nginep di kosan gue. Di kosan gue, kita nonton acara variety show ‘We Got Married’ yang dibintangi oleh nichkhun 2PM dan Victoria F(x). karena keasyikan nonton gue ngga sadar gue nonton sampai pagi maksudnya subuh hehe waktu gu denger suara yang ngaji di mesjid deket kosan gue, langsung liat jam dan ternyata udah jam 4 pagi. Karena gue inget gue bakal datang ke Gandaria yaudah gue langsung tidur dan gue bangun jam 6 pagi. Cuma sekitar 2 jam gue tidur, tapi lumayanlah daripada ngga tidur sama sekali.

Kita berangkat jam 8 dari kosan, pagi banget ya? iyakan? iya soalnya gue mau naik bus Deborah Ac, kata pretong alias preti ‘Deborah AC itu jadwalnya ngga tentu, kalo lagi dibutuhin pasti ngga ada sedangkan kalo lagi ngga dibutuhin ada aja yang lewat’. Jadi gue relain waktu tidur gue dan berangkat pagi-pagi yang sebenernya acaranya itu dimulai jam 10. 

Gue yang orang asli Bogor ngga tau sama sekali jalanan di daerah Jakarta. Untungnya ada pretong yang rumahnya di Tanah Kusir 2 deket-deket dikitlah sama Gandaria. Dia pulang pergi kampus selalu naik Deborah bukan AC, tapi demi gue dia rela-relain naik Deborah AC dan nunggu lama cuma mau tanya jadwal keberangkatan dari depok sama si abang Deborahnya. Temen yang baik ya? Gue bersyukur banget punya temen yang baik dan perhatian kaya dia hehehe..

Karena dia akhirnya gue dan gileng atau gilang sampai juga di Gandaria City. Kita sampai di sana jam setengah Sembilan, tau ngga?ternyata di sana masih gelap hahaha gue nyampe kepagian. Toko-tokonya pun masih pada tutup, hahaha ya jelaslah biasanya kan mal-mal buka sekitar jam 10an. Mau ngga mau gue harus nunggu. Waktu gue buka twitter dan gue liat TL ada info dari @HOTHOTTEST yang isinya ‘acaranya diundur jadi jam 11’ JLEBB tau gini gue berangkat agak siangan aja dan lanjutin tidur gue. Huhh tapi nasi udah jadi bubur, yaudahlah...

Jam 11 pun tiba dan kita langsung menuju ke tempat yang udah di tetapkan. Di sana gue ketemu sama Hottest(fans 2PM) dan Winkies(panggilan fans nichkhun) dan kita sharing-sharing tentang 2PM dan Nichkhun. Suasananya pun makin seru waktu dimulainya game dan acara intinya yaitu nyanyi lagu ulangtahun dan tiup lilin. 


Waktu game, gue kasian sama si gileng, dia ngga tau apa-apa tentang 2PM ataupun Nichkhun tapi sialnya dia kebagian buat meng-cover dance part-nya nichkhun. Ya mau gimana lagi orang ngga tau apa-apa akhirnya dia nyerah dan terdiskualifikasi.

Ngga kerasa waktunya udah abis, di akhir acara kita foto bareng-bareng. Sayangnya gue ngga punya fotonya jadi ngga bisa di kasih liat.

Setelah acaranya selesai, gue dan si gileng langsung pulang. Tapi kita ngga tau gimana caranya pulang, satu-satunya cara yaa sms pretong. Dan sialnya, gue salah baca smsnya pretong dan akhirnya kita salah naik bus. Harusnya kita naek 611 atau 73 tapi kita naik 74. Gue telepon si pretong tapi ngga diangkat-angkat yaudah kita Tanya-tanya sama ibu-ibu di dalam bus. Dan akhirnya kita turun yang entah dimana gue ngga tau tapi gue ikutin kata si ibu-ibu itu. Turun dibelokan terus nyebrang terus nunggu 74 yang ke Blok M.

Kita udah nunggu lama tapi 74 nya ngga ada melulu yang ada 611, yaudah kita jadi naik 611 soalnya gue inget yang dibilang pretong. Akhirnya kita nyampe Blok M, dari sana kita naik 63. Selama di dalam bus gue tidur, abisnya ngantuk banget plus cape juga. Dan akhirnya kita nyampe depok terus pulang ke kosan makan, mandi terus tidur deh.

1 komentar:

LOL mengatakan...

great ^^

Posting Komentar