Sakit Gigi itu menyiksa

Tau lagunya Rhoma Irama yang “Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati”? gue sangat ngga setuju sama pernyataan itu. Kalo gue boleh pilih, gue lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Kalo sakit gigi itu ya bener-bener nyiksa banget. Nah itu yang gue alami beberapa hari yang lalu, tepatnya hari  senin malam tanggal 18 juni 2012. 

Awalnya itu gara-gara gue makan cokelat ‘Cannon Ball’, Gigi gue mulai sakit. Makin lama gue diemin sakitnya makin luar biasa. Yaudah gue langsung ke warung deket kosan dan beli obat ponstan. Setelah minum obat rasa sakitnya itu mulai berkurang. Dan gue bisa tidur dengan tenang.


Paginya, waktu gue bangun tidur gusi gue jadi bengkak. Dan hari itu gue ada kuliah, dengan setengah hati gue berangkat kuliah. Tapi untungnya waktu di kampus gigi gue ngga kerasa sakit, jadi gue bisa makan dengan puas hehehe..

Kebetulan hari besoknya libur gue langsung pulang ke Bogor. Di dalam perjalanan menuju rumah gigi gue mulai ‘nyut..nyut..nyut’ rasanya tuh gue pengen loncat-loncat terus bantingin pipi gue ke tembok, bener-bener sakit banget. Sampai di rumah nyokap gue nganjurin buat minum obat ‘Cataplam’ buat meredakan sakit dan mengurangi bengkak. Dan akhirnya gue minum obat itu, tapi beberapa jam kemudian efek dari obat itu mulai terasa yaitu kelopak mata gue bengkak (ngga tau deh kenapa bengkaknya pindah dari gusi ke mata, gue juga heran). Kejadian kaya gini pernah juga gue alami 2 bulan terakhir. Dengan mengikuti saran dari nyokap gue, gue langsung kompres mata gue dengan air hangat. Tapi apa yang terjadi?bengkak di mata gue makin menjadi. Gue panik banget, terus ade gue bilang “coba deh dikompres sama air dingin” gue ikutin aja saran dari ade gue dan hasilnya lumayan bengkaknya berkurang. Ade gue genius! Ajaran nyokap gue sesat nih hahahaha *maaf ma.

Kejadian malam itu gue certain sama temen-temen gue di kampus. Dan apa tanggapan mereka?sangat diluar dugaan.
“mata lu berair ga?” kata rika.
dan gue jawab “ngga”.
kiki melanjutkan “jangan-jangan kaya surat kecil untuk tuhan”
terus kata pretong, preti maksudnya “ntr jadi surat kecil untuk Astrong lagi”
kata rika “ntar kita masuk novel lagi, terus potong-potong rambut” lanjut kiki “ah jangan dong rambut gue kan bagus, gue udah perawatan ke salon sayang kalo mesti dipotong” dan mereka semua tertawa.
WHATT??!!! Sumpah ngena banget. Bener-bener sompral banget mereka. Gue pukulin tuh si pretong sama si kiki sama si rika. Dan desong maksud gue desy? si emak yang satu ini malah ikut-ikutan ketawa bukannya belain gue. Bener-bener deh gue punya temen kok gini banget ya?! ya walaupun gitu mereka tetep temen gue yang ‘BAIK’. 

Hari itu gue bener-bener abis, dibuli sama mereka. Kayanya mereka seneng banget liat gue menderita, temen macem apa coba mereka itu?! Karena waktu itu gue lagi puasa, gue cuma bisa bersabar. Dan gue inget pepatah ‘orang yang teraniaya itu doanya pasti terkabul’nah di situ gue langsung doa ‘semoga lulus SNMPTN, amin’ loh loh kok jadi snmptn? Ngga nyambung ya? hahaha ya kebetulan tahun ini gue itu SNMPTN lagi. Jadi gue berharap gue bakal lulus, ngga salah kan?hehehhe…
Sekian ^^

5 komentar:

Anonim mengatakan...

buat artikel asal ngejablak aje,,,,,rhoma irama rhoma irama kakek lu tuh,,,"!!.....

Anonim mengatakan...

yang sakit geraham ya mbak? gara2 tumbuh baru / bolong?

LOL mengatakan...

nice story ^^

Unknown mengatakan...

Selamat sore bapak/ibu. maaf numpang promosi ya

KINI TELAH HADIR

JASA PELAYANAN INFORMASI RUMAH SAKIT LUAR NEGERI
SINGAPURA, MALAYSIA, THAILAND, AUSTRALIA

Gleneagles hospital, Sunway medical Centre , Island Hospital , Mount Elizabeth Hospital dan lain..lain

MEDIONE akan membantu anda dalam pengurusan pengobatan ke luar negeri ,

- Booking jadwal appointment
- Informasi RS.
- Second opinion dari Dr via email
- Booking akomodasi dan transportasi
- Medical Evakuasi

Semua Layanan diberikan Secara GRATIS, Kunjungi web site kami www.medione.co.id
Atau telp segera di 021 - 456 456 94 atau 085694454757 (24 Jam)

Representative kami akan membantu semua kebutuhan anda

Terima kasih
Chichi (MEDIONE)

Najla Alliya mengatakan...

ponstan obat sakit gigi harga, ponstan obat sakit gigi untuk ibu menyusui, ponstan obat sakit gigi untuk anak, apakah ponstan obat sakit gigi, gambar ponstan obat sakit gigi, kandungan ponstan obat sakit gigi, cara minum ponstan obat sakit gigi, obat ponstan buat sakit gigi, cara pemakaian ponstan obat sakit gigi

Posting Komentar